AWARD !



Assalamualaikum Wr Wb

Alhamdulillah tak terasa blog yang berisi lirik lirik lagu ini ternyata sudah berumur 3 bulan pas pada tanggal 28 februari ini, ekspektasi tinggi tercurah pada blog ini akan tetapi kegiatan sehari hari yang membuat blog ini agak tak terurus, blog ini juga mungkin tidak terlalu banyak menerapkan SEO, So Natural mungkin saya menyebutnya seperti itu.

Statistik Blog Lyric Connect di bulan ketiga ini page viewnya mencapai 6K, dengan total visitor perhari rata rata 55 orang, Cuma sedikit ya he he he, tapi tak apalah ini menurutku baru “halaman pertama, masih banyak halaman yang akan kita buka selanjutnya” *bukannya itu kalimatnya anas urbaningrum ya*


Di bulan ketiga ini saya berniat membuat ”syukuran” dengan membagi Award kepada beberapa rekan blogger yang menurut saya pantas untuk mendapatkannya, berikut listnya :


Saya ucapkan Terima kasih atas dukungan rekan rekan blogger, semoga kita tetap Berjaya di dunia maya

*Award ini tidak untuk di berikan ke blog lain lagi*

Related Posts:

3 Responses to "AWARD !"

  1. Wadu..trimakasih sob telah mendapat kehormatan menerima award yang cantik dari Music Lyric...trimakasih sob..dan awardnya telah kusimpan di etalase...salam..

    BalasHapus
  2. Makasih sob, motamatika mendapat award lagi :D
    Awardnya akan saya posting minggu depan karena minggu ini saya masih bikin postingan award yang masuk dari minggu kemarin :)
    Makasih ya sob

    BalasHapus
  3. mantap kawan award nya langsung tak gendong dan tak lupa saya ucapin terimakasih sukses ya kawan

    BalasHapus